Review Produk Unik | Info Mesin Terkini

Selasa, 23 Juni 2020

Wajah Baru Kota Pendekar

| Selasa, 23 Juni 2020

Pemerintah Kota Madiun saat ini sedang gencar dalam mempercantik penataan wajah baru di Kota Madiun. Penataan wajah baru yang dilakukan Pemkot Madiun ini guna menekan sektor ekonomi dan pariwisata.
Jalan Pahlawan yang selama ini diketahui sebagai pusat pemerintahan dan pusat perbelanjaan, kini semakin lengkap dengan adanya pembangunan pariwisata di kawasan tersebut.
Di kawasan ini, setiap sore hingga malam menjadi tempat favorit bagi anak-anak bahkan lansia  untuk bersantai. Adanya kursi dan meja di trotoar ini menambah kenyamanan bagi setiap orang yang berada di kawasan tersebut untuk menikmati suasana kota. Apalagi dengan adanya lampu taman dan pohon tabebuya yang menambah keindahan pemandangan kota pendekar.
Bunga tabebuya ini sengaja ditanam di sepanjang jalan pahlawan agar pengendara maupun pengunjung tidak merasa jenuh dan bisa dijadikan sebagai relaksasi mata. Bunga tabebuya memiliki variasi warna yang menarik, seperti merah muda, kuning, putih dan masih banyak lagi.



Pemkot Madiun juga membangun miniatur yang menjadi ikon di beberapa Negara, seperti Menara Eiffel Perancis, Big Ben Inggris, Patung Merlion Singapura, Kabah Makkah, dan Tower Zam-Zam. Namun saat ini, Selasa (23/06/2020) baru miniatur Kabah Makkah saja yang sudah bisa kita kunjungi. Sedangkan untuk miniatur lainnya masih dalam tahap pembangunan.




Miniatur kabah yang di bangun Pemkot Madiun ini bukan hanya semata-mata dijadikan sebagai nilai estetika saja, melainkan memiliki fungsional sebagai tempat ibadah bagi umat muslim.
Kemudian Sungai Terate-Sumberumis yang berada tidak jauh dari Balaikota, juga akan ditutup. Atasnya akan dinaikkan dan di beton, tempat itu rencananya akan dimanfaatkan sebagai sentra kuliner menggunakan tenda kerucut putih. Hal ini guna memperkuat dan meningkatkan ekonomi kerakyatan di wilayah Kota Madiun.

By: Nahnu Anshorulloh_190531100080

Related Posts

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus